Rabu, 25 Mei 2016

Hacker Cantik di Dunia

 

     Nama Hacker, cukup menakutkan untuk sebagian orang,apa lagi mereka yang sudah menjadi korban dari para hacker, Hacker sering di Anggap negatif dan di anggap sebagai tokoh penjahat di dunia cyber. Sedikit penjelasan tentang Hacker, Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

     Hacker memiliki konotasi negatif karena kesalah pahaman masyarakat akan perbedaan istilah tentang hacker dan cracker. Banyak orang memahami bahwa Hacker yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu seperti mengubah tampilan suatu situs web (defacing), menyisipkan kode-kode virus, dan lain-lain, padahal mereka adalah cracker. Nah itu lah sekilas Tentang Hacker (Untuk lebih jelasnya di lain artikel). pada Post ini,saya akan menampilkan bebebrapa wanita cantik beautiful women yang di kenal sebagai Sexy Hacker.

Hacker tidak hanya di geluti oleh kaum adam saja, tercatat ada beberapa wanita yang di kenal dunia sebagai seorang hacker. jika sebelumnyaa anda membayagkan jika seorang hacker itu berpenampilan yang sidikit menyeramkan menggunkan topeng, maka bayangan anda tentang hacker yang menakutkan itu akan hilang,ketika melihat para hacker cantik dan sexy berikut ini.

Berikut  Hacker Cantik Versi ciwer.id.

1. XIAO TIAN.
 Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim. ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi.  Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria. Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china, Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2000 orang.  Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk  menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.

2. YING CRACKER.
Ying, adalah seorang hacker cantik sekaligus seorang pengajar di Shanghai Cina.Ying dijuluki sebagai Chinese Hottie Hackers. Hacker yang satu ini memang memiliki wajah imut khas wanita asia dan kecantikan serta postur tubuh ibarat seorang model. Ying berpendapat kalau hacking merupakan sebuah keahlian yang bisa dipelajari oleh semua orang, ia banyak merilis tulisan dan mengajarkan tentang dasar hacking dan keamanan.Ying juga menawarkan kursus gratis dan software yang dibuat khusus untuk organisasi swasta dan publik yang ingin melindungi data sensitif mereka.


3.RAVEN ALDER.
Raven Alder merupakan seorang  ethical hacker. Ketika berumur 14 tahun, Raven lulus dari Sekolah Menengah Umum. Dia menyelesaikan kuliahnya di umur 18 tahun. Dia adalah wanita pertama yang memberikan presentasi di DefCon Hacker’s Conference. Raven adalah seorang ISP Engineer, ahli dibidang sekuritas dan seorang penulis di beberapa buku IT serta banyak diundang sebagai pembicara untuk urusan jaringan. Dia sangat tertarik dalam dunia sekuritas jaringan. Raven kerap diminta untuk merancang, menganalisa dan menguji sistem keamanan.

4. KRISTINA VLADIMIROVNA SVECHINSKAYA.
Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar. Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank.  Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti dilihat di gambar, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena memang tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

5.ANNA CHAPMAN.
Anna Vasil’yevna Chapman Kushchyenko, seorang wanita berkebangsaan Rusia. Anna Chapmane ditangkap bersama sembilan orang rekanya ketika berada di New York atas tuduhan bekerja untuk sebuah program mata-mata ilegal di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Setelah penangkapannya oleh FBI, wanita cantik ini malah menjadi seorang selebritis, Pada bulan Oktober 2010, Chapman berpose di sampul majalah Maxim versi rusia. Majalah ini juga memasaukan Chapman dalam daftar 100 wanita terseksi Rusia .  Tahun 2011 chapman pernah menjadi model catwalk pada Moscow Fashion Week di  Shiyan & Rudkovskaya show.
Wanita cantik ini lagi lagi menjadi pusat perhatian ketika tahun 2013 lalu meminta Edward Snowden untuk menikahinya di akun twitter twitternya. Edward Snowden adalah seorang ahli komputer dan mantan karyawan CIA dan konsultan NSA yang memaparkan beberapa arsip super rahasia Amerika Serikat, Israel, dan program pengawasan pemerintah Inggris kepada pers.


6. ADEANNA COOKE.
Sebagian besar orang mengenal Adeanna Cooke sebagai model Majalah Playboy, tapi fakta mengejutkan lainnya adalah ternyata dia juga seorang hacker mapan dan programmer komputer amatir. Cooke belajar dasar-dasar hacking secara otodidak dan sering memanfaatkannya untuk kepentingan karir modeling-nya. Ketika foto dirinya “dicuri” dan secara ilegal digunakan untuk kepentingan komersil di salah satu website, Cooke meng-hack situs web tersebut dan menghapusnya. Dia juga membantu wanita lain yang mengalami hal serupa, oleh karenanya, Cooke akhirnya mendapat julukan sebagai “Hacker Fairy”.

7. KIM VANVAECK A.K.A GIGABYTE.
Gigabyte bernama asli Kim Vanvaeck, dan dia lahir dan dibesarkan di Belgia. Dia diyakini sebagai pencipta dari sejumlah virus high-end termasuk Coconut – A , -A Sahay , dan Sharp -A. Tidak seperti virus lain yang dimaksudkan untuk mencuri informasi pribadi dalam rangka untuk mencuri uang , virus ini digunakan untuk menghancurkan informasi itu sendiri . Lembaga penegak hukum menyebut Gigabyte sebagai seorang wanita yang mencari ketenaran dalam bidang yang didominasi oleh laki-laki. Vanvaeck ditangkap di Mechelon dekat Brussels namun dibebaskan dalam waktu 24 jam dengan jaminan. Wanita cantik ini juga dituduh mencuri dan menghancurkan data pribadi dan dituntut 3 tahun penjara dan lebih dan 100.000 Euro.

8. JOANNA RUTKOWSKA.
Joanna Rutjowska, wanita kebangsaan polandia ini adalah seorang ethical hacker dan ahli sistem kemanan komputer. Rutkowska, sangat terkenal untuk penelitian nya tentang keamanan tingkat rendah dan malware siluman. Hacker cantik ini menyita banyak perhatian pada konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas yang diselenggarakan pada tahun 2006.  Saat itu Rutkowska menyajikan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel Vista, dan teknik lain dikenal sebagai Blue Pill.
Rutkowska juga mendapatkan banyak perhatian ketika ia mengirim saran terbuka untuk Vice President of Security Technology Unit Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista. Joanna Rutjowska, ethical hacker sekaligus pengusaha dalam dunia keamanan komputer, ia meluncurkan layanan keamanan Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia (invisiblethingslab.com).

Nah itulah barisan Para Hacker Cantik di Dunia. dan kira-kira mana menurut kalian hacker tercantik dan dan tersexy di dunia,, penilain di tangan Anda,,,,
sekian dari saya,,, By By... ciwer.id

Load comments